BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, November 14, 2008

Rencana hebat ku!!!!

Bicara tentang masa depan selalu tak lepas dari yang namanya cita-cita dan cita-cita itu merupakan kunci dari kehidupan.Jadi kita lah pemegang kunci yang sebenarnya.Masa depan sepenuhnya adalah milik kita.......
Seperti halnya Andrea Hirata dalam Laskar Pelangi aku juga mempunyai Rencana A dan B.Rencana A adalah cita-cita yang benar-benar aku inginkan tercapai dan aku akan berusaha untuk menggapainya sampai aku tak mampu lagi,sementara rencana B adalah sebuah cita-cita pengganti apabila rencana B gagal.Tapi tidak akan hanya menuliskan 2 rencana saja melainkan 4 rencana sekaligus A,B,C dan D.
Inilah rencana yang aku maksud
Rencana A:
Menjadi seorang penulis yang tidak hanya terkenal tapi juga bermutu dan mempunyai banyak manfaat untuk orang lain.Aku ingin menelurkan novel-novel Best Seller!!!
Rencana B:
Menjadi Reporter,karena dengan ini aku bisa berkeliling Indonesia dan bahkan Dunia tanpa biaya alias gratis,apalagi kalau aku jadi reporter televisi dalam acara Jelajah,Jalan-jalan atau sejenisnya.
Rencana C:
Menjadi seorang guru tapi harus di pedalaman-pedalaman Indonesia aku ingin mendidik anak-anak Bangsa yang kekurangan pendidikan di sana,aku ingin seperti Bu Muslimah.
Rencana D
Kalau yang ini rencana terakhir ku kalau semua rencana A,B,C dan D gagal,aku akan beralih menjadi pengusaha aku akan menabung untuk modal mendirikan Toko Buku yang semoga saja bisa sekelas Gramedia.

0 comments: