BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, April 20, 2009

Pacarku, Sahabatku ?

Sahabat adalah hal yang terindah di muka bumi ini, pasti seru kalau persahabatan yang kamu jalin bisa berlangsung sampai tua bahkan sampai mati tapi masalahnya gimana kalau sahabat kamu nyatain cintanya ke kamu? Bingung nggak tuh? Tolak atau terima ya?mau nolak tapi nggak enak, mau terima tapi takut aja ngejalanin perubahan status dari sahabat ke pacar lalu gimana nih?

Semua keputusan yang kita ambil pasti ada baik dan buruknya termasuk kalau jadiin sahabat buat jadi pacar kamu, tapi seru juga sih kalau sahabat jadi pacar karena kamu dan dia udah lama saling kenal pasti kalian udah tahu kebaikan dan keburukan masing-masing tentunya kalian jadi bisa saling mengerti apa yang nggak di suka atau kesukaan masing-masing jadi nggak akan ada lagi yang namanya miss communication .
Enaknya lagi kalau sahabat jadi pacar, dia bisa jadi sahabat sekaligus pacar buat kamu, kamu bisa curhat layaknya seperti seorang sahabat dan di sisi lain dia juga bisa protektif
Ke kamu layaknya seorang pacar dan itu wajar. Kalau yang ini enaknya sahabat jadi pacar dalam level tertinggi, yang namanya sahabat pasti udah kenal kan sama keluarga masing-masing dan untuk pedekate sama keluarga jadi lebih gampang kan?nggak perlu canggung-canggung lagi.

Kalau dari tadi enak-enaknya aja sekarang kita kupas tuntas nggak enaknya sahabat kalau di jadikan pacar, Pergantian status dari sahabat ke pacar memang butuh adaptasi kalau biasanya kamu suka ceplas-ceplos dan cuek banget sama diri kamu sekarang harus berubah , rada jaim(jaga image,red) gitu deh nggak seenaknya kamu lagi. Lalu yang kedua kamu nggak bisa lagi nyeritain cowok-cowok keren yang biasanya jadi obrolan kamu ke dia, ingat dia sekarang adalah pacar kamu bukan sahabat lagi jangan sampai kamu kelepasan ngomong soal cowok-cowok keren gebetan kamu kalau sampai itu terjadi bisa di pastikan perang palestina-israel bakalan pindah ke hati kamu.

So, udah tau kan enak nggaknya kalau sahabat jadi pacar memang sulit sih tapi kalau perasaan kamu ke dia di bumbui rasa cinta yang tulus terima aja tapi kalau perasaan kamu ke dia pure rasa sayang seorang sahabat jangan takut bilang tidak, obrolin baik-baik alasan kamu nolak dia kalau dia sahabat yang pengertian aku yakin dia bakal ngertiin perasaan kamu, jadi bukan masalah lagi dong sahabat jadi pacar?!

0 comments: