BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, April 2, 2009

Scannning the future

Tugas ZZ 5.Bagaimana menggapai mimpi kamu?

setiap orang di dunia ini pasti punya rancangan masa depan yang berbeda satu sama lain. Termasuk juga kamu, entah sadar atau tidak pasti di lubuk hati kamu ingin jadi orang sukses dan berguna walaupun dari luar kamu terkesan biasa-biasa saja dan seperti acuh tak acuh terhadap dunia mu sendiri. Jangan pernah berpikir remaja yang suka memikirkan masa depan pasti remaja yang nggak gaul dan nggak bisa di ajak have fun, justru remaja yang seperti itulah yang peduli dengan keadaannya, siapa sih yang mau gagal dalam menjalani hidup yang cuma sekali ini? setiap orang pasti tidak ada yang menginginkannya.

Hidup di dunia ini ibarat seorang arsitek yang merancang kontruksi sebuah bangunan, kita yang menentukan akan seperti apa bangunan yang akan kita buat, seperti halnya masa depan kitalah yang menentukan akan seperti apa kita nantinya. Jangan pernah takut untuk bermimpi, bukankah tak ada satu orang pun yang melarang kita bermimpi? dan bukankah tak ada biaya sekecilpun yang kita keluarkan saat bermimpi? semua itu tergantung niat dan kesungguhan kita untuk menjadi pemenang dalam hidup ini.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menggapai mimpi-mimpi kamu selama ini, apalagi di jaman global yang serba ada seperti ini.
1. Tuliskan bidang apa saja yang kamu sukai dan nikmati selama ini, mungkin kamu suka dalam bidang tulis menulis, manfaatkan saja kesukaan kamu itu untuk menjadi penulis terkenal.
2 Cari tokoh idola yang bisa memotivasi kamu untuk menggapai mimpi kamu.
3 Cari di internet hal apa saja yang berhubungan dengan mimpi-mimpi kamu itu.
4. Berdoa dan berusaha.

Setelah kamu menjalani keempat cara itu, tanamkam keteguhan dalam diri kamu bahwa kamu mampu dan akan menggapai semua mimpi-mimpi kamu itu karena tak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini.

0 comments: