BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, March 10, 2009

Itazura Na kiss, Tuangkan perjuangkan cinta lewat cerita kocak.

Kalau kalian ngaku penggemar berat dorama jepang, pasti tahu kan tentang dorama ini? Asli, ini dorama kocak banget, bercerita tentang perjuangan Kotoko, yang di perankan oleh Sato aiko, untuk mendapatkan cinta Naoki(Takeshi Kashiwabara). Naoko adalah cowok idola di sekolah, juara kelas, bintang basket, ketua osis, ganteng, punya banyak fans, pokoknya perfect deh!. Sementara Kotoko di ceritakan sebagai cewek yang biasa banget, nggak cantikdan dia adalah penghuni kelas yang di anggap buangan.

Kotoko memang tipe orang yang nggak pernah menyerah walaupun udah di tolak berkali-kali oleh naoki dia tetap maju terus pantang mundur, nggak pernah sekalipun menghiraukan fans-fans nya Naoki yang menjulukinya cewek tidak tahu malu. Cerita tambah seru pas rumah Kotoko kebakaran. Kotoko yang hanya tinggal berdua dengan bapaknya harus mencari tempat tinggal dan sepakat untuk menumpang di rumah temannya bapaknya kotoko yang ternyata adalah rumah Naoki, Kotoko senang sekali beda dengan Naoki yang tambah nggak suka dengan kepindahan Kotoko.

Saat memasuki masa-masa ujian akhir sekolah Kotoko belajar keras supaya bisa masuk universitas yang sama dengan Naoki dan walaupun Naoki cuek banget dengan Kotoko dia mau lho belajar bareng…Tapi sayang tetap saja cinta Kotoko bertepuk sebelah tangan, ada cewek lain yang juga suka dengan Naoki, cewek itu cantik, pintar dan sekelas dengan Naoki, Kotoko jadi benar-benar patah hati saat Naoki sepertinya simpati dengan cewek itu.

Akhirnya Kotoko memilih untuk melupakan Naoki dan juga ingin pindah dari rumah Naoki, tapi dasar Naoki yang kelewat cuek dia sama sekali nggak peduli dengan kotoko, tapi begitu Kotoko pindah dan berpamitan kepada orang tua Naoki, Naoki seperti enggan kehilangan Kotoko dan akhirnya, yup Naoki mengejar kotoko dan menyatakan cintanya…wah seru banget ya? Dorama ini udah sering lho di tayangkan di televisi dan bahkan “saking” bagusnya atau emang pertelevisian Indonesia yang “doyan” niru, dorama ini ada versi Indonesianya lho yang di perankan oleh Marcel Chandrawinata dan Ayudhia bing slamet dengan judul Pangeran impian, tahu kan? Yah emang gitu lah Indonesia nggak kreatf banget, sedikit-sedikit niru….!!!

Yang jelas ada pelajaran penting yang bisa di dapat dari dorama ini, kalau kalian ingin mendapatkan cintamu terus berusaha dan jangan menyerah, karena sedingin dan secuek apapun orang itu dia akan luluh sedikit demi sedikit, seperti halnya batu, sekeras apapun batu itu sedikit demi sedikit akan terkikis oleh tetesan air. Ehm so sweet!

0 comments: