BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, December 17, 2008

Kalau Malaysia jadi mUSUH iNDONESIA??????

Wow..... menarik sekali ! yang namanya Malaysia memang sahabat baik Indonesia dari bahasanya aja udah mirip, budayanya, masyarakatya sampai keadaan geografis nya aja mirip banget sama Indonesia nggak heran kalau Indonesia dan Malaysia bak saudara seperjuangan, tapi bagaimana dengan sekarang ini????
Rasa-rasanya kata saudara ? sahabat tak lagi cocok untuk ke dua Negara tersebut, banyak sekali terjadi kesalahpahaman di antara mereka berdua bukan apa-apa tapi pertanyaannya kapankah kesalahpahaman ini akan berakhir???
Malaysia kini memang lebih maju daripada Indonesia, perekonomian di sana juga lebih baik bahkan untuk kesejahteraan penduduknya Indonesia kalah jauh tak heran banyak sekali warga Negara Indonesia memilih bekerja di Malaysia menjadi TKI/TKW padahal kita bisa lihat tak ada jaminan keamanan di sana tapi demi memperbaiki perekonomian keluarga mereka rela merantau ke Malaysia.
Malaysia kini menjelma menjadi sebuah Negara maju meninggalkan Indonesia yang masih tetap sama dan sama TAK ADA PERUBAHAN, Indonesia kini adalah Negara yang bekerja dengan pemerintahan Tikus dan negara yang akan mati di tengah kekayaannya sendiri.
itulah Indonesia sekarang ini, Dia telah terpuruk dengan hutang-hutang yang menumpuk, perekonomian yang carut-marut, hukum yang tidak lagi adil dan pendidikan yang tidak lagi terjamin, karena itulah Indonesia sering di manfaatkan oleh Negara-negara maju di luar sana termasuk Malaysia yang menurut saya memanfaatkan benar apa yang di alami Indonesia mulai dari pengakuan Tari Reog yang benar-benar mengguncang Rakyat Indonesia terserah Malaysia mau bilang apa yang jelas kita harus bisa membuktikan kepada seluruh Negara di dunia khususnya Negara-negara yang hobi mengambil kekayaan Indonesia dengan liciknya Indonesia ku aku akan selalu membela mu!!!!!

0 comments: