BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, December 27, 2008

laki-laki mahluk pembawa luka!!!

"laki-laki itu mahluk perkasa, ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan perempuan tapi dia bisa tetapi justru karena kelebihannya itulah tak sedikit dari mereka yang menjadi congkak dan suka menyakiti perempuan"
"laki-laki adalah hidupnya perempuan begitu juga sebaliknya"
"laki-laki itu sebenarnya hebat dia bisa melindungi dirinya sendiri dan orang lain, namun kenyataannya justru berbeda ada banyak laki-laki yang mestinya melindungi tapi tambah menyakiti"
itulah definisi laki-laki dari beberapa temanku dan sama seperti mereka definisi ku mengenai laki-laki juga tak berbeda hanya perlu di tambahkan sedikit bahwa laki-laki itu adalah mahluk yang tak kan pernah bisa berfikir dengan perasaan, egois dan semaunya sendiri! tapi entah kenapa laki-laki begitu mudah memikat perempuan padahal hanya bermodal rayuan dan kita sebagai perempuan selalu saja tertipu dan tertipu, sekarang berapa benyak perempuan yang menangis karena laki-laki? padahal mereka sering mengatakan mereka tidak tega melihat perempuan menangis tapi nyatanya apa??? mereka lebih sering menyakiti perempuan dengan beribu-ribu alasan yang di kemukakannya, itulah laki-laki dialah mahluk pembawa luka itu sebenarnya!

0 comments: