BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, October 5, 2008

Kesan Ramadhan

Ramadhan ini sebenarnya tidak ada bedanya dengan Ramadhan tahun kemarin dan kemarinnya lagi,semuannya tetap sama tapi entah kenapa semenjak pak Pra memutarkan sebuah film atau entah apa itu namanya tapi aku lebih suka menyebut film itu sebagai suara hati seorang Ayah dan Ibu sejak itu ada suatu perasaan aneh yang tiba-tiba saja tumbuh dan timbul suatu keyakinan dalam diri ku bahwa aku harus membahagiakan Bapak dan Ibu ku aku yang biasannya selalu membatah,mengeluh dan bahkan memberontak mereka aku menjadi sedikit berubah,aku jadi tidak tega melihat tatapan Bapak ku dan senyum Ibu ku yang begitu tulus kepada ku.
Aku merasa inilah yang paling berkesan di Ramadhan ini karena aku dapat lebih akrab dengan kedua orang tua ku,aku baru menyadari aku tidak bisa hidup tanpa mereka.

0 comments: