BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 31, 2008

Nasib ku jdi seorang pembajak

Tak ku sangka masa-masa SMA ku harus ku awali menjadi seorang pembajak bukan pembajak laut ataupun pembajak sawah melainkan seorang pembajak yang harus siap berangkat pagi n pulang sekolah melewati jam standart pulang sekolah.Ada banyak hal yang harus di tanggung oleh seorang pembajak contohnya aku yang dengan segala daya upaya serta kerja keras berusaha untuk tidak terlambat masuk sekolah tapi apa mau di kata lari 3x keliling lapangan,membersihkan kaca,n mencabuti rumput-rumput liar di larangan harus ku jalani dengan lapang dada.Begitu juga ketika pulang sekolah kalau teman-teman sudah dgn enaknya menonton tv n makan siang,AKU PEMBAJAK SEJATI MASIH SETIA DI SINI MENANTI ANGKOT YANG TAK KUNJUNG MENGHAMPIR tari walaupun begitu aku bukanlah pembajak seperti karten Hock yang penuh dengan kesedihan,kebencian n kesepian tapi aku adalah seorang pembajak yang renuh kebahagiaan n semangat perjuangan.
Untuk kalian para pembajak seperti aku mari kita buktikan ke semua orang di dunia ini bahwa kita adalah para pembajak TERSUKSES yang pernah ada!!!

0 comments: