BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, October 5, 2008

Kisah Cintaku

Cinta kalau aku dengar kata cinta ada perasaan senang,sedih,marah,yang bercampur jadi satu.Yang aku tahu cinta itu universal banget jadi setiap manusia mempunyai persepsi berbeda mengenai arti cinta itu.Kalau bagiku cinta adalah suatu perasaan saling menyayangi,saling memiliki dan peduli.Cinta adalah Anugerah terbesar yang di berikan sang pencipta kepada mahlukNya karena Tuhan menciptakan semua mahlukNya dengan rasa cinta,ibu melahirkan anak-anaknya juga dengan rasa cinta,semua mahluk di dunia ini memiliki rasa cinta di hatinya.
Cinta ibarat mata,tanpa mata tidak akan ada yang bisa melihat indahnya dunia begitu juga dengan cinta,karena tanpa cinta dunia akan hampa.Seperti kata Leo Buscaglia seorang filsuf terkenal''Love is life and if you miss love you miss life''.
Pengaruh cinta memeng sangat besar bagi kehidupan,ini juga yang melatarbelakangi adanya kisah-kisah cinta romantis yang di tuangkan dalam bentuk film atau sinetron maupun novel.Aku sendiri mempunyai film favorit yang menurutku sangat menarik berjudul''Itazura Na Kiss'' berkisah tentang seorang cewek yang berjuang untuk mendapatkan cowok impiannya.
Cinta itu tidak perlu di cari karena dia sudah ada di setiap jiwa dan hati manusia di situlah tempat cinta berada.
Cinta mulai tumbuh di hatiku,tentu saja sejak aku dilahirkan ke dunia ini,berawal dari cinta seorang ibu yang dengan segala pegorbanan dan perjuanganya melahirkan ku ke dunia ini,Ibu lah yang membuat ku mengerti arti cinta sebenarnya,cinta yang tulus tanpa pamrih.Dia adalah seoarang perempuan kuat yang seakan tanpa letih membesarkan anak-anaknya dengan senyumnya yang ramah dan menghangatkan jiwa,Dia adalah Ibu.
Hembusan cintanya yang begitu nyata padaku ketika dia melahirkan ku ke dunia ini saat itulah dia menyatakan cintanya kepadaku tanpa ada kata-kata rayuan hanya seulas senyum kebahagiaan yang terpancar jelas di wajahnya menyambut kehadiran ku di dunia ini.Setelah sembilan bulan dia mengandung ku,mendoakan ku tanpa henti,memberikan belaian-belaian kasih sayangnya kepadaku begitulah proses awal kehidupanku,dan tentu saja aku menerimanya sangat menerimanya dengan segala kekurangan yang dia punya karena berkat dialah aku ada di dunia ini,aku berharap cinta ini akan selalu ada selamanya.
Cinta ku ini adalah sebuah cinta yang hadirnya bukan secara tiba-tiba melainkan sebuah cinta yang telah melekat sekian lama di hati dan jiwa seorang anak kepada Ibunya,cinta yang tak perlu di ungkapakan dengan segudang kata rayuan,karena cinta ini tulus hanya aku dan ibu yang merasakannya lewat aliran darah yang mengalir kuat di antara kami.
Saat aku menulis ini ada satu hal yang aku sesali mengapa selama ini aku selalu menyianyiakan cinta seorang ibu yang nyatanya begitu tulus kepadaku,tak peduli dengan segala kekurangan yang ada padaku dia yang selalu hadir di setiap hari-hariku memberikan semua perhatiannya hanya untukku...
IBU,MAAFKAN AKU...

0 comments: