BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 31, 2008

SMS

Siapa siy yang gak kenal SMS dari anak TK sampai kakek nenek semua pasti pernah SMS an hari gini gitu loch.....eits tapi di ralat dech kemungkinan besar semua orang pernah SMS an soalnya bapak,ibu n nenek ku tercayank n tercinta gak bisa tuh make hape bukan nya mereka gaptek lho cuman mereka tuh lagi sibuk bgt!!!(alah gak nyambung..............)
Aku jadi ingat pernah suatu kali bapak beli hape cuma hp cdma biasa koq tapi bagi bapak tu dah hp paling baguz terus bapak minta ngajarin ke aku gimana caranya ngoperasiin tuh hape baru,,tapi uadah berhari-hari,barbulan-bulan,bertahun-tahun bahakan sampai sekarang ini tuh hape yang gak lagi baru masih jadi barang "aneh" buat bapak he3X(Duh maap ya pak....)
Syndro sms memang udah mendunia dari hal penting sampai sama sekali gak renting bisa di kirimkan lewat SMS hanya menunggu kurang dari 10 detik sms itu udah bisa di terima dengan selamat ke nomor tujuan tapi ada juga yang kirim SMSnya siy pagi tapi nyampe'nya baru malam hari udah kadaluarsa kali........................!!!! eh ya kalian pernah gak siy mikir gimana cara kerja sms?truz kalau sms itu gak nyampe kira-kira nyangkut ke mana ya ?kalo aku sering ngebayangin ada semacam kabel transparan yang menghubungkan satu hape ke hape lain nya atau kadang aku juga mikir SMS itu nyangkut di kabel listrik,di tiang jemuran,di ranting-ranting pohon pokoknya mikir yang anah-aneh abiz gimana lagi sampai sekarang aku masih belum tau gimana cara kerja SMS koq canggih bener ya???ck...ck...ck...oh ya SMS gak akan ada tanpa hape n simcard kalo yang simcard yang aku pikirin koq bisa ya benda sekecil itu bisa nyimpen data banyak banget? yah emang yang namanya teknologi makin hari emang makin canggih pokoknya terima kasih banyak buat si pencipta hape sms ma simcard tanpa kalian hidup kita gak akan ada artinya..............

0 comments: