BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 31, 2008

oh ANGKOT I love you

Perkenalan ku dengan angkot memang telah lama terjadi apalagi ketika aku duduk di bangku SMP semenjak itu angkot adalah bagian dari hidup ku.Jarak antara rumah ku dengan SMP ku memang agak jauh sekitar 4 km tapi walaupun begitu cinta ku dengan angkot masih belum seberapa buktinya aku sering menyia-nyiakan mereka dan memilih-milih mana angkot yang lebih baik tentunya...karena saat itu angkot masih banyak bgt !!!Namun sekarang ketika aku aku duduk di bangku SMA ini semuanya berubah tuntutan sekolah di luar kota membuat ku harus lebih mencintai n menghargai angkot,entah itu angkotnya jelek,penuh sesak ataupun sering mogok aku akan tetap mencintainya bagaimana tidak ternyata angkot lebih dari sekedar soulmate ku dialah pengantar n penjemput setia ku ketika berangkat n pulang sekolah aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidup ku tanpanya.........
oh Angkot maafkan diri ku selama ini I love You Angkot.................

1 comments:

SeRibu CeRiTa TenTang DuNia..!!! said...

yuuup...yuuup
stju bngts tuh...jngn sia-siakan ANGKOT lg za..kan kacian ntar di duain looh...

Hee..Hee...^_^

n' nasib kita kan juga sama q ngrti kok perasaan qm
cuma bedanya lebih 'parah' qm...
he..3x brcanda lg..