BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, October 31, 2008

The Special Moment

Takbir kemenangan begitu merdu di kumandangkan tepat pada tangga 1 Oktober 2008 saat itu aku dan seluruh keluargaku ber siar-siar untuk sholat Idul Fitri di tanah lapang kec.Sumberrejo kami menempati tempat yang telah di sediakan.Aku berada di tengah ibu ku dan nenek ku sementara ke dua kakak ku tepat di belakang ku rasanya begitu nikmat sekali di tengah-tengah mereka ketika sholat Idul Fitri usai kita mendengarkan khotbah tapi sejujurnya saja aku juga kurang mendengar dan mengetahui isi dari khotbah tersebut karena adanya suara mesin diesel dari salah satu rumah penduduk,ibu-ibu yang lagi asyik mengobrol dan tentu saja anak-anak kecil yang menangis.
Aku juga sempat mendengar anak-anak kecil di depan ku berceloyeh dengan riang nya mengenai baju baru,mukena sampai sendal yang serba baru aku jadi ingat bagaimana dulu aku juga bertingkah seperti itu...sesampainya di rumah tidak ada acara yang berbeda dari tahun sebelum nya tapi ada satu hal yang menyenangkan menurut ku ,akhirnya aki bisa berkeliling-keliling ke rumah-rumah tetenggaku satu RT dan InsyaAllah lengkar aku seneng bgt karena 3 tahun yang lalu aku gak bisa berkeliling-keliling dan yang jelas Lebaran tahun ini aku juga ada yang spesial karena ini adalah Lebaran pertama kalinya saat aku menginjak masa-masa SMA..........

0 comments: